Latest News :

Cara Membuat Read More Paling Simple dan Cepat

Posted by at Selasa, 13 Agustus 2013

Yach, sobat kita sekarang akan membuat Read More ditulisan yang kita akan posting, kita gunakan read more supaya tulisan, gambar dll yang kita posting tidak terlihat tercecer/tidak rapi. Nah, maka itu langsung saja kita ke langkah berikutnya.

1. login ke blogger.
2. tulis email dan sandi yang benar.
3. jika sudah masuk, klik entri baru, seperti gambar dibawah ini

Buat 'Setelah melompat' ringkasan

Setelah Langsung adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat post summaries diupgrade dalam posting blog Anda, posting sehingga muncul lagi sebagai intro dengan link ke Read More.

Membuat istirahat melompat dalam posting blog Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan benar dari Pos Editor, tanpa perlu perubahan HTML. Pertama, memutuskan mana di pos Anda ingin membuat istirahat melompat, dan tempatkan kursor Anda dalam posisi itu:



Setelah kursor mouse anda ditempatkan pada titik melompat, cukup klik Insert Jump Istirahat icon toolbar:






Mengklik ikon akan memasukkan bar abu-abu pada titik kursor, menggambarkan di mana di pos istirahat Anda akan muncul. Bar dapat diseret meskipun, sehingga Anda dapat selalu kembali posisi itu setelah insersi.









Setelah Anda memutuskan lokasi istirahat melompat dalam waktu posting, Anda siap untuk mempublikasikan posting Anda. Setelah penerbitan, Anda akan melihat bahwa Read More link ditempatkan di mana Anda mengatur istirahat melompat. Mengklik pada Read More tautan maka akan menampilkan teks lengkap dari posting.

Jika Anda merasa seperti mengubah Membaca teks Lebih frase kustom Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah melakukan ini dari Layout tab. Klik Edit pada Blog Post widget, dan kemudian mengubah Pos halaman teks link untuk apa pun yang Anda inginkan.




 















Fitur Langsung Istirahat tidak mengubah cara posting Anda muncul dalam feed Anda. Anda dapat mengkonfigurasi opsi feed posting dengan masuk ke Settings | Basic | Lain, dan mengedit Izinkan Feed Blog.


Yach, gituh ajj,....Selamat Mencoba.  
 semoga berhasil & sukses. 

Share this Post :

0 komentar: