Latest News :

Sengigi Beach - Lombok Barat

Posted by at Jumat, 26 Juli 2013

Hengky tipagau- pada sore hari saya diajak sama kakak dan teman untuk pergi ke suatu tempat, tempat itu bernama Sengigi Beach, ditempat sini memang sudah di bilang tempat wisata, karena banyak sekali orang yang datang kunjungi. Yang kunjung pun dari berbagai negara, yaitu china, amerika, dan eropa. kalau saya melihat orang asli indonesia hanya beberapa saja yang datang, itu pun mungkin orangnya suka sekali sama keindahan alam.

Nah, foto ini saya sengaja ambil, karena saya suka memotret keindahan alam, apa lagi pada sore hari ketika matahari mulai terbenam, kalau saya lihat sendiri, saya banga dengan foto ini. Foto ini juga saya memotret mengunakan Hp Samsung, coba kalau seandainya ambil gambarnya mengunakan Camera Cannon, saya yakin pasti gambarnya sangat bagus dan sangat luar biasa.

Ini yang ke-2 saya berkunjung ke Sengigi Beach, saya sangat senang dan bersyukur, karena saya baru tinggal di mataram 3 minggu saja bisa lihat Sengigi Beach, dan juga orang yang lama disin atau pun yang memang warga disini belum tentu mereka beruntung seperti saya ini. Itu semuanya karena pemberian dari Tuhan Yesus, maka saya bisa kunjungi dan memotret Sengigi Beach ini.


Share this Post :

0 komentar: