Latest News :

Aku Anak Sma Kristen Anak Panah Nabire

Posted by at Senin, 04 Juli 2011

Hengky tipagau- saya saat ini duduk di kelas 11 sma, sma kristen anak panah nabire. Selama saya belajar di sekolah ini saya sangat senang, karena para guru atau murid pun saling berbuat baik.

sebelum saya sekolah di sekolah ini, saya belum pernah bermimpi untuk bisa sekolah di sekolah ini, karena sekolah tersebut bekerja sama dengan asrama jadi biasa di bilang sekolah berpolah asrama. maka ketika saya masuk asrama dan belajar dari Tk sampai dengan Sma, saya tidak pernah mengeluarkan uang 1000 rupiah pun untuk membayar sekolah.

Saat saya sekolah di sma kristen anak panah, sekolah tersebut sudah menjadi SEKOLAH STANDAR NASIONAL. Jadi biasa orang-orang dari Dinas datang untuk melihat bagaimana cara pola belajar dan cara pola pikir di sekolah ini.

Selama saya sekolah guru-guru yang mengajar pun bukan guru-guru biasa, tetapi guru-gurunya sudah sampai S2, Dan biaya untuk mereka sangat tidak memuaskan bagi mereka, tetapi mereka punya hati dan rindu akan papua,dan juga punya mimpi untuk bisa membangun tanah papua ini.

Share this Post :

2 komentar: