Latest News :

Perkembangan Pembangunan Kabupaten Intan Jaya

Posted by at Minggu, 05 Juni 2011

Hengky tipagau- Kampungku yang kucintai dan yang ku sayangi, sudah lama sekali aku tidak pernah melihat atau menjenguk engaku lagi, tapi kini aku sudah tidak sabar lagi untuk melihatmu lagi.

Dulu yang namanya sugapa kini telah menjadi nama yang baru yaitu INTAN JAYA, berarti kampungku ini telah menjadi kabupaten baru yaitu namanya kabupaten intan jaya, sudah diresmihkan oleh bapak gubernur papua dan bapak bupati intan jaya sendiri.

Aku senang sudah mulai berdiri atau membangun secara berpelahan, dikabupaten baru ini saya tidak ingin dengar yang namanya KORUPSI, karena jika kepala negara atau kepala kota tersebut korupsi maka negara atau kota tersebut akan tertinggal atau tidak akan berkembang, dan juga saya ingin supaya para dewan dan para pejabat semua bekerja dengan hati, agar kabupaten kita ini bisa berdiri dengan akar yang kuat.

Supaya begitu saya mengajak kita orang-orang papua semuanya untuk membangun papua ini dengan baik-baik, agar kota kita tidak seperti yang terjadi pada saat ini lagi.

Share this Post :

3 komentar:

  1. hallo,,, saya dpat tugas nie jelasin tentang intanjaya... bisa bantu ngak??
    apa saja yg menarik dari intan jaya selain pegunungan cartenz??
    ap potensi wisatanya??

    BalasHapus