Latest News :

Zah Rahan Bakal Hengkang Untuk Perkuat Klub Malaysia

Posted by at Senin, 16 September 2013

Henokh Ondi Roos - Gelandang Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar mengaku akan mengakhiri karier sepak bolanya di Indonesia. Selanjutnya, ia menyebut akan bermain di Malaysia mulai musim depan.

Menurutnya, itu bukan tanpa sebab. Keinginan untuk merasakan kompetisi yang berbeda, menjadi salah satu alasannya.

“Tentu, pengalaman di Indonesia sangatlah menyenangkan. Saya begitu menikmati kompetisi Indonesia, namun keputusan ini saya lakukan untuk karier saya kedepannya,” jelas saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Zah Rahan telah berkiprah di sepak bola Indonesia terhitung sejak 2004. Di awal karier sepak bolanya di tanah air, ia memperkuat klub Persekaba Bandung sebelum membela Persekabpas Pasuruan (2005-06), Sriwijaya FC (2007-10), dan Persipura. Ia tak menampik rencana kepergiannya didasari tawaran yang lebih menjanjikan.

“Malaysia memiliki perkembangan sepak bola yang bagus. Finansial setiap klub juga kuat, serta didukung sponsor. Karena itulah saya sepakat untuk membela klub tersebut,” jelasnya.

Zah Rahan sendiri tidak menyebutkan klub Malaysia yang dimaksud. Namun, beredar kabar ia akan memperkuat sebuah klub yang didukung oleh sebuah perusahan terbesar di Malaysia yang bergerak dalam bidang Informasi dan Teknologi (IT), Felda United. Selain itu, ia juga disebut akan memperkuat Johor Darul Takzim.

“Terima kasih untuk suporter di Indonesia, terutama suporter di Jayapura. Tidak menutup kemungkinan buat saya kembali ke Indonesia,” terangnya.
Sumber: https://www.facebook.com/groups/persipurajayapura/ 
Oleh: Henokh Ondi Roos

Share this Post :

0 komentar: