Latest News :

Pemandangan Yang Indah Di Sekitarku

Posted by at Selasa, 13 April 2010

Hengky tipagau-Ketika aku melihat pemandangan disekitarku yaitu di pantai, aku merasa ada yang bedah buat aku, karena ada bunyi suara ombak dimana-mana dan begitiu juga dengan angin yang begitu sejuk dan segar. Begitu juga dengan yang berada dilaut seperti, perahu, bagang, perahu jonson dan lain-lain.

Perasaan ada yang nggak enak nih, karena sampai berkeliaran dimana-mana dan sampah pun mengotori pemandangan disekitarku atau sekelilingku. Dan begitu juga dengan air laut sangat kotor dipenuhi dengan sampah dan air yang begitu kotor, aku nggak bayangkan kalau air laut kotor. Itulah ulah manusia terhadap alam. Tetapi alam selalu membalas dengan kasar atau yang lebih buruk terhadap siapa yang menghancurkan alam tersebut.

Indahnya pantai yang aku melihat dengan hati yang rasa kagum yaitu pantai dikalibobo. Ombaknya pica dengan sangat berderetan, kelihatan rapih dan begitu juga dengan pepohonan yang tumbuh dengan berderetan buat supaya menyombari orang yang mau berkunjungi, bermain, mandi dan lain-lain. Coba kita memandang pantai tersebut dengan pemikiran yang positif, betapa hebatnya TUHAN YESUS yang menciptakan laut dan juga ikan-ikan yang didalam laut.

Hewan-hewan yang berada dilaut bisa di cari oleh orang yang pekerjaannya nelayan, untuk bisa memenuhi kebutuhannya manusia atau pencari ikan. Jika kita memandang dengan kebaikan Tuhan terhadap kita manusia, Tuhan sangat luar biasa sekali bisa memberikan anugerahnya kepada kita manusia.

Tuhan juga menciptakan pepohonan yang bermacam-macam kepada manusia agar manusia tidak bosan melihat hanya satu pohon, maka itu tuhan menciptakan banyak pohon yaitu pohon yang ada buahnya sampai yang tidak ada buahnya dan pohon yang bisa dimakan buahnya sampai yang tidak bisa dimakan. Pohon juga digunakan oleh manusia untuk membuat rumah, tempat tidur dan lain-lain.

Karya: Hengky tipagau

Share this Post :

0 komentar: