Latest News :

Persahabatan

Posted by at Rabu, 14 April 2010

Hengky tipagau-Menurutku persahabatan adalah seseorang yang kita temui dalam kehidupan pertama kita dan ketika kita sudah mengenal dengan sahabat kita maka kita akan saling berbagi pengalaman antara kita dengan sahabat kita. Setelah itu kita tahu bagaimana cara kita bersahabat dengan teman kita.

Saat ini ada orang yang suka bersahabat dan ada juga orang yang tidak suka bersahabat, tetapi lebih bagus kita yang suka dengan persahabatan. Karena, jika kita menhadapi masalah maka sahabat kita akan membantu untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi itu, dan kalian akan hidup dengan bahagia dengan sahabat kita. Dan orang yang tidak suka bersahabat, tidak akan punya sahabat yang banyak atau tidak akan berpengalaman dan dia tidak tahu apa itu sahabat.
ada 2 jenis persahabatan, yaitu :

1. Persahabatan Abadi
2. persahabatan Sejati


1. Persahabat Abadi adalah
Persahabataan yang tidak akan terlupakan, karena persahabatan abadi itu yang paling mengesangkan dalam kehidupan kita, biarpun kita melakukan persahabatan-persahabatan yang lain tetapi persahabatan abadi ini tidak akan hilang dari kita. Persahabatan abadi ini persahabatan yang paling indah dari yang belum pernah kita lakukan sebelumnya.

2. Persahabatan Sejati adalah
Persahabatan yang hanya dibuat-buat oleh orang saja, dan tidak tahu apa arti dari sahabat sejati itu. sebenarnya persahabatan sejati dari dulu bahkan sampai saat ini tidak ada namanya di muka bumu ini.

Pada saat kita melakukan persahabatan dengan sahabat kita, pasti kita akan menanyakan apa yang perlu kita tanyakan kepada sahabat kita, apalagi kita pasti menanyakan makanan kesukaannya, minuman kesukaan, dan lain-lain.

Tidak enaknya jika kita bertengkar dengan sahabat kita, itu pasti ada sahabat yang maha pengampun dan ada juga yang susah untuk mengampuni, kalau yang suka mengampuni dia orangnya sabar dan setia Kita bersyukur kalau kita mendapat sahabat seperti maha pengampun. Tetapi kalau yang susah untuk mengampuni dia pasti akan dendam dengan kita.


Karya: Hengky tipagau

Share this Post :

0 komentar: